Monday, December 15, 2008

Siapa itu yatuhan

hari ini gue meliburkan diri lagi
hehehehehehe
untuk besok dan seterusnya

hari ini gue bangun agak pagian, jam 9an. terus gue ol, diajakin repita main
akhirnya gue jam 11an ke kemang gt, ke pizza nya. disana rame, ada repita yussa ira bibir grace dll
ternyata anak alajar br pulang kayaknya

abis makan2 gt disana, gue dan repita yussa bingung mau kemana, akhirnya dengan nekat tanpa seijin orang tua, kita diem2 ke plangi
akhirnya kita ngambil feeder yang jam 1 deh. disana gak ngapa2in cuma jalan2 doang trus ke starbucks dan jalan2 lagi
terus ya terus kan gue ber3 jalan

tiba2 dijalan ketemu orang gitu, cowok
seinget gue dia pake hoodie sama skinny. standart lah buat cowo
tampangnya gak jelek2 juga
tapi tapi oh no
tiba2 dengan mempesonanya dia berenti ditengah jalan. ngambil hp dari kantongnya, kemudian foto dari atas dengan senyum yg menawan. lalu dia mengulangi kembali kegiatan suci itu di eskalator.
YATUHANNNNNNN

kita ber3 shock, spechless dan ngeliatin dia gt. astaga.
trus kita buru2 kabur dan ngakak. anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttt
jijik bgt sumpah. masalahnya cowok gitu!! cewek aja ngejijikin ini cowo. buset dah mau jadi apa dia
seganteng apapun cowo kalo kelakuannya gt idih kelaut aja sono lo
apa? edward cullen? eee itu pengecualian

abis itu kita pulang. karna feeder kelamaan akhirnya kita naik bis umum dan... BERDIRI
saat itu gue cuma mikir buat pulang,
lalu tidur

No comments: