Tuesday, December 16, 2008

Gila

hari ini gue gila
gara2 tadinya gue mau nyusul temen gue ke ps tapi........................GABOLEH
sialan bgt tuh. gue bt bgt. akhirnya gue berantem sama nyokap gue
dan gue kabur..........................ke MM
hahahahahahahaha
itu gue sendiri. gila gue ga mikir gue kesel, yang gue pikirin cuma, keluar dari rumah. efeknya gue mendapati diri gue yang kayak orang tolol jalan2 sendirian. akhirnya yaudah deh gue beli tiket aja nonton, lagi2 Twilight. sendiri.
oke jeng good job bgt
sebelum nntn gue makan, terus muter2 beli cd
gue baru kali ini loh jalan2 bener2 sendiri, ternyata not bad lah
abis nntn, gue ke gramed, nyari new moon tapi abis. sialan
yaudah deh abis itu gue pulang
hahaha

besok ngapain yaaa???
hihihihihihihi

3 comments:

Indeee said...

untung lo ga ilang/diculik jeng di mm hahaha

talitha.humaira said...

mantep deh hahaha berani amat lu sendirian.. gue mah selain kaga berani ogah juga sndirian wakakak

Ajeng anastasia said...

hahaha berani dong! wakakak rugi nda nyulik gue hahaha