Saturday, December 13, 2008

BEGO

AH SUMPAH IDIOT BGT GUE
ini bener2 gue ngerasa tolol bgt

jadi,
gue ol kemaren, ampe malem gitu
trus pas gak sengaja liat sesuatu, eh gue mendapatkan suatu yang menarik gitu
gak ngerti ya? oke
jadi gue buka blog orang,
i mean gue gak mungkin nyebutin orangnya kan

lalu gue mendapatkan suatu yang menarik di situ
dan gue kaget banget
yaa tentu aja informasi yang gue dapet akan sangat hot kalo di omongin
emang jahat ya ngomongin orang, tapi gimana lagi
nah, jiwa2 penggosip gue muncul, trus gue mencari2 temen penggosip gue, egha
gue bener2 gatel pengen ngomong sama dia
tapi shitnya dia ga ol
gue langsung pasang pm gini: egha ol pleaseeeeeeee
dengan berharap dia ol.

gaknyampe 5 menit, egha nyapa gue
OH THANKS GOD! gue yang saat itu gak mikir apa2 karna udah gatel pengen ngegosip
akhirnya gue nyerocos panjang lebar
tapi yang gue heran kok respon si egha biasa aja ya? soalnya kan biasanya dia lebay gt deh haha
tapi karna gue bener2 ga mikir apa2, jadi gue tetep nyerocos
abis udah gitu, kita ga chat lagi. gue lama2 agak curiga juga sih egha ga kaya biasanya
tapi gue bodo amat. dan nerusin kerjaan gue yang lain
terus gue iseng ngecek wlm gue

dan lo tau?
egha udah berubah nick. jadi DITO
anjing. jadi dari tadi gue...................................................OMG
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GILA PARAH BGT
masalahnya itu gosip itu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila gila
begonya, gue ga sadar kalo itu dia
begonya, gue baru sadar setelah dia berubah nick
begonya, gue dari tadi ga liat email dia
begonya, gue itu ol di komputer

gimana kalo sampe dia nyebarin?
.....................
gue keringet dingin. gue harus bertindak
gue lgs nelpon dito
dan dia ketawa, gede banget dan puas
dan segala cercaan makian gue keluarin
masalahnya kalo itu info biasa aja sih gapapa, ini agak2 ke masalah pribadi
dan setelah gue ancem2, dia pun janji gakbakal bilang siapa2
setelah gue tutup telfonnya
gue sms, tetep, dengan segala macem anceman

abis itu, gue langsung telfon egha, padahal itu udah malem bgt,
untungnya diangkat. gue nyeritain semuanya dan, ofcourse, membahas gosip itu
ahuauhauhuahuaha
dan gue mikir KENAPA GAK GUE TLFN AJA YA DARI TADI??
namanya juga bego

dan tadi siang, gue ngebahas info itu,
sama dito

gossip never die

2 comments:

talitha.humaira said...

kebodohan terbesar ya jeng ? huahahaha damai

Ajeng anastasia said...

banget tha. hahaha