Saturday, December 13, 2008

THE POWER BLOG!!!!!! YEAH!!!!!!!!


sesuatu yang bikin gue terharu... something that make me so proud, oh yeah
GUE DAPET AWARD!!!!!!!!!!!!!!!

sumpah dah, gue lebay, apalagi titlenya. lebay banget. hiperbol
(belakangan ini gue baru tau kalo lebay sama hiperbol tuh artinya sama, YAGALAH

ya pokonya intinya gue dapet dari talitha, tapi gue kan adak2 gak ngerti gitu yaudah gue tanya, ternyata eh ternyata talithanya sendiri juga kagak ngerti ngeeeeeeeeekk
dia cuman nyuruh gue forward yaudaaaaah
oiya ada rulesnya gt deh, begini:
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

heem gue kasih award ini buat: egha, pinkan, dinda
message sama 4 orang lagi nyusul ye
oke bye!

2 comments:

talitha.humaira said...

good girl.. hahahaha bagus bagus gue ikut terharu jeng.. :')

Ajeng anastasia said...

HAHAHAHAHAHA gue malah udah nagis tha.....