Friday, December 12, 2008

cabuterzzzzzzzzz

hari ini aku feel happy
hahhh cobaaa sekolah kayak gini aja terus, gue akan SANGAT betah
ceritanya kan minggu ini kita mestinya udah libur, tp ya dasar itu pengurus sekolah geblek gila sinting bilang: "kalo dari sekarang liburnya, keenakan dong anak2nya libur panjang"
dan akhirnya minggu ini pun belajar buat smt 2, baru libur. malah ada gosip2 kalo belajarnya 2 minggu
ini mah bener2 what the hell banget
gila kan ya? monyet bgt kita udah selese adaaaaa aja alesan biar kita tetep masuk
tapi kayaknya, gak cuma murid2 doang yang protes
kan kita masuk selasa karna senin libur idul adha kan (turut berduka cita kepada sapi dan alip)
nah hari selasa itu kelas gue komplit tuh yang masuk, sekitar 38 orang deh kalo gasalah, paling ada 1 2 anak gak masuk
dan lo tau, guru gue yang masuk cuman fisika doang, selain itu?
kagak ada
kampreeeeeeeeeeeeeeettttt mending gua kagak masuk sumpah
semua anak merasa dirugikan
akhirnya kita menyusun strategi

besoknya, hari rabu kita sekelas (gak sekelas juga sih) berencana untuk cabut
ga salah dong? disekolah juga ga ngapa2in gitu
akhirnya pagi2 gue udah ngetem di kosan piesca, ternyata udah ada bia.
terus anak2 lain pada dateng. dan kita ngobrol2 deh disana nunggu ampe jam 12an gitu, karna rencananya pengen ke ph nntn. tapi dasar si names rebek bgt, dia parno bgt ketauan blabla tapi kita malah nakut2in dia gt hahaha
akhirnya kita berangkat ke ph(gue pinkan intan piesca bia aca rina nindy pantat gede names nindy pantat kecil dan echa)
disitu kita nntn twilight
(gue untuk ke 2 kalinya. well, kayaknya gue udah addicted gitu ama tu pelem)
dan berlebay2 ria, ber oh dan ber ah apalagi kalo bukan gara2 si edward cullen
dan pulangnya gue nlfn fathia/nori, katanya yang masuk cuma 20 orang
hari rabu sukses cabut tanpa ketauan

besoknya lagi, kamis. gue masuk karna ada pelajaran penting. matematika sama inggris
tapi tapiiiiiiii pas gue masuk kelas sepiiiiii bgt cuma 20 orang jg
wah, kampret
tapi demi matek dan inggris itu gue bela2in bok
dan you know whaaattt????/ sampe istirahat pertama pun guru kagak ada yang masuk
wah anjing juga
kita semua pun cari cara buat cabut, lagi.
kalo yang sekarang pake mikir, karna kan keluar sekolahnya susah
tapi dasar emang kita pinter dan licik, hahaha
akhirnya kita turun bawa tas terus tasnya dilempar ke luar lewat gerbang belakang
dan sok ijin potokopi lewat gerbang depan
sekali lagi, hari kamis sukses

dan hari ini, gue capek juga cabut2 mulu, akhirnya gue pun
MELIBURKAN DIRI
hahahahahahahahahahahaha
selamat tinggal sekolah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: