Thursday, December 4, 2008

Remedial

remedial
kata yang sangat tidak asing bagi kita. taruhan deh, kalo ada yang gatau artinya, gue taro foto bugil gue (tanpa kaos kaki dan sepatu) di blog gue. hahaha
yang jelas, kata itu pasti udah dekeeeeet bgt sama kita. apa udah jadi keluarga? umm cek dna dulu lah. oh ternyata dia pembantu kita! bagaimana mungkin?

oke
apa itu remedial?
remedial ialah remedial. remedial sama dengan remedial. remedial lebih besar sama dengan 0. alah. jadi, apa itu remedial? yaitu sebuah perbaikan. apapun yang berhubungan sama pebaikan namanya remedial, ato bahasa lainnya her. mau perbaikan nilai? remedial. perbaikan ulangan? remedial. perbaikan genteng yang bocor? remedial. oh tunggu, itu bukan remedial. itu pekerjaan teman saya, pinkan.

balik ke topik asal
ceritanya nih minggu ini, sekolah gue(sarang penyamun, yegalah) sedang giat2nya mengadakan remedial sumatif.dan yu hef tu nowww, gue remed 9!!!!!!!! yak sembilan dari 15 pelajaran
betapa nista
tapi mau diapain lagi, mau protes juga kaga bisa, mau nangis satu lautan juga ga ngaruh. intinya, ga berinti. banyak suka duka selama remedial. ya kebanyakan duka nya sih
yang paling gue keselin, KENAPA PENGAWAS GUE SEMUANYA GAK ADA YANG YAHUD2?????
maksudnya, yang gampang dicontekin gitu.... bukan body nye, gile aje lu

hari pertama, waktu gue remed sosio tuh. gue sih mengira, tempat gue udah strategis. belakang, tapi bukan pojok. samping kanan kiri depan gue uptodate soal jawaban. pokonya mantep. awal2 masih berjaya. tapi ditengah2nya, tiba2 pengawasnya datang dengan muka yang super ganteng. dia duduk disebelah gue. OH NO! asli, gue kesel abis tai! ni kampret bgt ngapain coba???? tapi ternyata, gue memang pencontek handal, gue pun tetep sukses mencontek muahahahaha

tapi yang paling tai hari ini
waktu inggris, gue diawasin sama guru cewe. gendut. dari mukanya aja ketauan kalo dia nyolot.
lagi enak2 ngisi ljk tiba2 dia tereak
"everybody stand up! siapa yang ga pake gesper???"
dan semua (yang ga pake gesper), panik.
"SIAPA YANG GA PAKE GESPER??? HAH?? GAUSAH REMED AJA KALO GAPAKE GESPER!!! ADA PERATURANNYA KAN???"
mampus
dan sekali lagi, semua (yang ga pake gesper), panik dan segera ngambil gespernya didalem tas terus dipake sebelom di gorok ama tu orang gila
dan, semua yang ga bawa gesper saat itu. keringet dingin. DAN ITU TERMASUK GUE
aduh mampus gimana nih??? asli gue panik gila ni guru freak bgt!!!
ditengah2 kepanikan gue, dia nyamperin anak cowo tinggi kelas 2 yang ada dibarisan depan
"kamu! mana gespernya??"
"eeee... saya ga bawa bu"
"HAH!! mau jadi apa kamu?!?? anak kelas 2 ga bisa jd contoh!! sana! cari gesper! beli dikoprasi!!"
dan anak kelas 2 itupun lagsung berlari terbirit birit
aduh mampus gue ayat ayat cinta
gue tdnya udah duduk tuh, tapi karna takut ke gap ga pake gesper akhirnya gue sama mita keluar kelas, nyari2 gesper. dan untungnya gue dapet pinjeman dari icha/acha (mereka kembar, gue ga bs bedain) anak x b. fiuhh... lega bgt thanks yaa chaa
akhirnya gue masuk lagi terus ngerjain. dan dia masih aja ngoceh2
"kalian ini........ kok pada gatau diri sih! anak kelas satu lg! pake dong gespernya!"
"udah tau peraturan sekolah, masih aja dilanggar!!"
"kalo gini terus, ibu males ngajar! IBU MAU PINDAH!!"
lalu dia nangis dan lari keluar kelas. kita semua menangis bahagia
yegalah
lagi hening2nya, tiba2 ada anak cowo nanya
"bu, ini dikerjainnya lagsung apa gini?" (sambil nunjukin kertas)
"gimana sih! ya baca dong! kebiasaan bgt orang indonesia nih gak pernah baca ya!! padahal kan sudah JELAS disini!!"
buset dah ya, ga santai bgt anjiiinggg pengen gue ludahin tau da tuh guru
tapi akhirnya gue diem aja daripada kena omelnya dia yang ga mutu.
akhirnya, setengah jam berlalu gue selesai (yang asli ya soalnya susah bgt) TANPA NYONTEK
hahaha gimana mau nyonteeeeekkk, noleh aja atuuuuuuuuuuuuuuuttt

diluar, gue mikir. untung aja guru inggris gue ga gituuuuuuuuu, kalo ga...................
hhhh
gue pun lgs buru2 pergi sebelom diterkam ama singa ngamuk itu

No comments: