Sunday, November 30, 2008

miss

If I were a painter
I would paint my reverie
If that's the only way for you to be with me

We'd be there together
Just like we used to be
Undertneath the swirling skies for all to see

And I'm dreaming of a place
Where I could see your face
And I think my brush would tak eme there
But only...

If I were a painter
And could paint a memory
I'd climb inside the swirling skies to be with you
I'd climb inside the skies to be with you

malem ini gue abisin berjam2 buat nangis.
kok gue rasa lagu nya tuh daleeem banget ya? setap kata dari lagu itu selalu ngingetin gue sama dia. sakit, nyesek, dalem, itu yang gue rasain.
i've never been really hurt like this. karna dulu2 gue gak pernah sesayang ini sama orang. tapi kenapa sekarang gue kayak gini? sumpah, kemaren2 tuh engga. cuma malem ini doang.
gue ngerasa, gue lg kangeeeeeeen bgt sama dia
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis, masa dia ga sadar2 siiih?? semakin gue berusaha buat ngelupain, semakin ga bisa. semakin gue nyoba buat ga peduli, semakin kepikiran.
okelah mungkin gue emang ga berhak nyalahin ato nuntut dia punya rasa yang sama kaya gue. mungkin gue emang ga ada hubungan apa2 lagi sama dia.
tapi seenggaknya, hargain gue dong. apa abis itu, dia harus ngejauhin gue? ngga kan? apa harus kaya orang ga kenal gitu? kan engga....
dia tuh jahaattt bgt sumpah. awalnya emang baik bgt dan kerasa bgt kalo dia peduli, sayang sama gue. tapi kesini2nya?
yaampun....... gue udah cukup sabar ya..................
please deh gue minta lo biasa aja. ga usah sesombong itu. ga usah norak. gue juga gak ngarep balikan. gue cuma pengen kita temenan aja kaya biasa. jujur, kalo kaya gini gue kesiksa. mungkin lo nganggep gue lebay, norak, ato lo ngerasa biasa aja. tapi lo cowo, gue cewe. beda. dan gak cuma gue yang ngerasa kaya gitu.
gue ngerasa ya, sakittttttttnya tuh gue ngerasa sampe sekarang
hhhhhhhh
udah ah

No comments: