Saturday, November 29, 2008

Jak Jazz 08

It was great great friday
karena akhirnya dengan banyak pertimbangan yg cukup bikin pusing gue jadi juga nntn jakjazz. muahaha. padahal besoknya gue itu masih ada ulangan tp bodo amat deh soalnya ips sih haha
singkatnya gue pergi ber 5 sama icha irvan azhar dan firman. kita berangkat sekitar jam 5an gituwww deh.
disana kita baru ketemuan dinda. karena gue sama dinda kelaperan akhirnya kita makan dulu deh. trus abis makan baru liat2 panggungnya. keatas, ada tohpati ft siapa gt lupa. oya kita juga gak ngelewatin sesi poto memoto dong

gue dinda icha, serasa red carpet


dijalan juga foto dong (gue irvan firman azhar dinda)



gak lupa poto ama maskotnya juga. haha serem ye

nah abis kita puas poto2, kan jalan lagi. trus gue sama dinda berenti di satu panggung buat nntn funk section. pertama sih gue gak ngerti kan, tp yaudah dh kita berdua nyari tempat duduk aja. dan ternyata menurut gue itu keren bgt, cuma instrument2 gitu tapi kereeen. ga sadar, kita udah dipanggil azhar, katanya maliq udah mau mulai.
waah siapa juga yg mau ngelewatin maliq yakaaaaan.
oya sebelom itu kita ketemuan dulu sama yuka tria fani ibam dan sodaranya tria. disitu kita bareng deh. nah abis itu kita lgs buru2 deh kesana yang ternyata tempat duduknya tuh udah penuuuh. gue sama dinda sampe desperate gt deh nyari2 tempat duduk haha lebay sih. tapi emang bener pasti kalo ada tempat kosonguda ada yg punya deh... -_____-
yaudah gue akhirnya sama dinda terpaksa berdiri. daaaaan waktumaliqnya dateng semuanya lgs pada berebut maju. gue sama ginda pun lgs excited gitu ikut2an maju hahaha.
AAAAH MALIQ WAS GREAT GREAT GREAT!!
udah ga peduli tuh yang namanya mandi keringet, pegel2 semua sudah terbayar dengan kehadiran maliq yang super kerenhahah agak lebay sih. gue sempet ngerekam sih waktu nampilin dia, tapi suaranya agak aneh gitu deh. nanti kalo sempet gue masukin deh hehehe


satu foto yang gue dapet, itu juga dari kamera firman. karna gue udah ga sempet deh moto2in. terlalu feel the beat, wakakaka

anyway setelah nntn maliq yg kira2 1 jaman gitu kita semua kecapekan. akhirnya kita istirahat duduk sekalian ngumpulin energi yang udah terbuang. halah. kita pun masuk ke indoor istoranya. tujuannya: ngadem. hahaha yg lagi manggung artis luar gitu deh, gak kenal. gue ol aja deh hahaha. abis itu kan kita keluar sekitar jam 11 karna mau liat tompi. tapiii ternyata udah penuuuuh bgt dan setengah jam nungguin ga ada2 tuh orang. karna capek akhirnya kita pulang aja deeeeeeeeeeeeeeh. dimobilpun gue langsung tertidur pulassssssss
udah ah, capek. oya maap ye kalo potonya dikit. emang gak semua gue masukin, he. udah selesai kan? yaudah yudada babay dah
salam metal

No comments: