Saturday, December 6, 2008

Trendsetter

kemaren, hari terakhir gue remedial.
haha
pulangnya, gue dan teman2 pergi ke suatu tempat yang bernama.........
GRAMEDIA
jeng jeng jeng
gak selebay itu juga sih. kita pergi ke gramed yang ada di matraman
kalo gue, niatnya sih emang cari buku. kalo yang lain ada yang cari alat tulis. ada juga yang cari kolor. eh bukan kolor deng
nah terus nyampe sana gue langsung memburu buku.
daaaaan
gue nemuin satu rak. yang isi nya bikin gue terkagum2.
bermula dari buku yang jadi best seller, lalu kemudian diangkat jadi film.
tau semua? pasti tau dong
yak benar. itu adalah ayat ayat cinta
dan lotau semuanya??? kayaknya itu buku udah jadi trendsetter
di satu rak itu, banyakkk bgt buku yang pasti judulnya blablabla cinta. dan, temanya islami. sumpah banyak banget. gak percaya? nih buktinya............







liat kan? gue ga boong?
mungkin gue emang kerajinan bgt ye moto2in tuh buku satu... abisnyaa gregetan sumpah banyak bangetttttttttt
dan gue bener2 bosen bgt deh, saran gue sih buat lo yang skrg jd penulis judul2 buku nya yang agak kreatif dikit gitu... jangan terlalu ngikutin trend.. hehe... saran aja kok
dan pengaruh buku ayat2 cinta gak cuma itu aja
demi deh, yang ini kocak bgt. plesetannya ayat ayat cinta gitu..


ayat amat cinta???
what the.....

No comments: