Saturday, February 28, 2009

Today

Hari ini well, setengah-setengah.
Oya hari ini si arum dan intan temanku berulang tahun. Let's sing

"...happy birthday to you
happy birthday to you
happy birthday
happy birthday
happy birthday to you..."

Oke gue tau standart. Kasih tau ya kalo ada lagu happy birthday yang baru. Ha. Mestinya sih hari ini gue masuk dan ngucapin langsung. Tapi i'm too lazy to wake up early, everyone should have a holiday, right? even it's only 1 day....... (membela diri) tapi bener loh kayaknya gue itu kemaren2 kalo mau bangun siang aja kayaknya susaaaaaah banget. Jujur aja, i don't really like being very busy. Suka sih, tapi lama2 cape juga. Nevermind, karna hari ini gue bisa bangun siang. Oh god i love sleep.

Hari ini gue pagi2 ke sency sama dinda, trus ke hokben ultahnya egha. Pas nyampe sency, NIATnya pengen beli tiket javajazz yang sabtu beserta special shownya di counter axis. Tapi ternyata.........................

Gue: mba, mau tiket daily passnya javajazz yang sabtu dong sama special shownya
Mba: sebentar ya dek.......blablabla(ngomong sama temennya)
Gue: gimana mba?
Mba: ada sih, tapi tinggal satu dek..
Gue:(dalem ati) yes! yes! yes! pas banget! /special show nya ada mba?
Mba:(ngecek2 di komputer) abis mba.

JEGERRRRRRRRRRRRRRRR
Sumpah ya, mematahkan harapan banget. Pas gue tanya yang di counter semanggi masih ada apa ngga, gak bisa dihubungin. Kampret dasar axis.

Akhirnya gue sama dinda jalan2 menghibur diri. Karna gue kesel, gue belanja baju. Haha. Pelampiasan. Abis itu cari2 kado buat egha. And then kita langsung cabut ke Hokben. Ah gilaaa gak sabar banget ketemu temen2 smp hihi. Abis nyampe biasalah gue langsung tereak2 gitu peluk2in (tapi yang cowo ngga huek) dan ber alay2. Terus makan2 lah gitu2.

Terusssssss kan udah sore gitu, kita sepakat kerumah acha. Dan perjalanan kerumah acha itu, gue bawa mobil sendiri. WOW men. Belagu sekali si ajeng ini. Belom lancar aja udah berani2. Untung semua selamet. Tapi tetep aja dalem perjalanan banyak motor2 dan angkot kampret. Gue baru ngerasain keselnya orang kalo disalip2. Ha. Big experience guys, don't tell my mother cause she'll angry! Sampe dirumah acha ngobrol2 gitu deh sampe malem.


Pokoknya hari ini menyenangkan! Hope tomorrow will be better than today. Amin!

No comments: