Thursday, February 26, 2009

Alhamdulillah

halo halo semuanya!
setelah melewati masa2 kader dan pelantikan......... akhirnya sodara sodara si ajeng ini jadi ang mesis juga lho hahahaha! walopun pas pelantikan gue mengalami cedera dan hipotermia dan sakit2 lainnya, pada akhirnya semua perjuanganku telah terbayarkan. cie haha. buat yang masih jadi semang dan caang tetep semangat ya! kita semua pasti bantuin kalian hehe

pengen cerita pelantikan nih.....
pokoknya kita dateng pagi2 dengan kostum yang gerah, baju or didobel2 sama baju kebanggaan kita nyaha i mean baju angkatan yang berwarna coklat(belinya setengah mati) dengan nametag yang bagus, eh bneran bagus loh cuma fotonya aja kayak orang idiot jadi merusak hahaha. oya terus sama kaos kaki bola warna kuning jreng jreng jeng banget yang dipake di luar celana olahraga. you know, celana or gue kan ngepas banget -_- dengan kostum itulah kami mengawali dan mengakhiri kegiatan. mandi? jangan harap.

kita kesana naik tronton, bagi yang gak tau kasian. haha. terus sampe sana dikasih pengarahan2 gitu, trus kita naik ke pos nya mesis. dan pas sampe atas kaki gue udah sakit aja tuh padahal belom ngapa2in, emang dasarnya kagak pernah olahraga sih haha. abis itu kegiatan2 nya disana banyak deh seputar tensi dan bayar seri. nah pas bayar seri itu kan tahan setengah, disinilah kecelakaan terjadi, kaki gue tiba2 oh my god banget sakiiiiiiiiit banget. ternyata kram zzzz dan kalo gue blg sakit itu bener2 sakit banget, orang gue aja sampe nangis ngeraung2. yaudah tuh akhirnya kaka2nya baik banget deh mau nolongin gue. pokoknya dari situ gue sakit2an dan gak ikut kegiatan ah menye kesel banget sumpah. (fyi gue emang abis sembuh dari sakit) makanya kegiatan nya gak bisa gue posting semua -_- maaf yaa

oya padahal ada kegiatannya yang kocak kayak yel-yel sama nama bagus. kalo yang yel-yel itu gue ikut, itu juga pake maksa2 dulu haha. tpi yang nama bagus ngga, karna gue udah tepar banget zzzzzz trus pagi2nya hipotermia ku kambuh karena memang disana dingin banget parah. sampe nangis lagi gue. dan gue tambah nangis waktu kakaknya nyebutin "ajeng, ang" oh my gue terharu. serius deh. dan ya pokoknya abis disebutin gt2nya kita pulang pagi2, naik tronton juga, sampe sekolah kita ngucapin sumpah ang bareng2. karna udah kegerahan dan gak enak badan banget jadinya abis itu gue langsung pulang deh. for you know aja ya sampe rumah nyokap gue langsung menjudge kalo gue bau sampah huahahau oya malemnya gue demam lagi zzzz

naaaaaaah dan sekarang abis selesai kader, kita ada tugas jualin takitri, majalah sekolah. keren lho! haha. so far sih kelas gue alhamdulillah udah ngejual 39 buah, dan kelas2 lain tampaknya juga laku haha. semoga takitri kejual semua amiiiiiiiiiiiiin!

oya, kan abis ini ada lks, kayak terusannya kader tapi buat yang mau po, tapi ketua2 subsie itu diambil dari yang lks juga. pengen sih lks smpah deh pengen. tapi takutnya capek, karna itu agak lama. tapi pengen juga! gimana ya? bingung...................!

No comments: