Thursday, November 27, 2008

PR

Yak ini adalah pr dari ibu guru talitha pacarnya om stevi
langsung aja oke

6 random things about me:
  1. idiot, kata orang2. seperti membuat ekspresi muka yang bukin muntah 1 galon
  2. bermasalah sama berat badan. see ibu guru? saya tidak berbohong loh... gue ini emang kalo masalah bb(berat badan) parnoan banget
  3. semua hal berbau2 biru(berwarna kali) itu sangat saya
  4. gampang bete. apalagi dengan sikon yang mendukung
  5. lebay. tepatnya berusaha untuk lebay mengalahkan sang master piesca, ahaha pis ye
  6. suka banget bikin pinkan kesel. maap ya cinta
6 random things I like
  1. please dont stop the music. ya gueitu sangat suka musik. apa aja kalo enak didenger
  2. ol chating webcaman sampe malem
  3. i love junk food
  4. hp gue yang udah setengah idup, z610i. ilopyu. banyak something gue yang berharga
  5. macbook tipe 402zp/b yang sebentar lagi akan jadi milikku (AMIN)
  6. seorang cowok bernama *****
6 random things I don't like
  1. munafik, yak seperti yang ditulis ibu guru. siapa juga yang demen??
  2. keju, pasta, spageti, burger, mayones, no no... jangan sentuh lidah ku pake gituan
  3. cacing. no comment
  4. bulet2. tuh kan langsung merinding gue
  5. dimarahin emak. siapa juga yang suka
  6. pelajaran geografi bersama bu cut
6 quirky things about me
  1. kentut sembarangan hahhaha
  2. bikin ekspresi muka yang aduhai
  3. sekali lagi, lebay
  4. ntah kenapa gue selalu mengaitkan sesuatu dengan metal. tp jadinya ngejijikin
  5. suka ngatain orang blak2an, sorry yaa
  6. aaaaah apaya, nyerah bu guru
6 things that makes me happy
  1. dibeliin macbook
  2. selesai dari satu masalah, fiuh..
  3. bikin orang tua seneng
  4. bikin orang2 ketawa. bener loh
  5. dapet apa yang gue pengenin
  6. yaa semua yang baik2 lah
fiuh selesai juga ni pr. tapi kalo diliat2, makin kebawah kok makin ga niat ye? karena eh karena sudah malem. gak nyambung. begitulah pokoknya
oya yang gue kasi pr: pinkan revita egha (kan emang gitu mainannya)
pokonya kerjain deh ya. haha dada
salam metal

No comments: