Tuesday, September 22, 2009

Lumut

Heeeey everybody!!!!
Hari ini adalah hari yang sangat panjaaaaang. Fuhhh.
Inhale..... and exhale.... What a sunny day!

Kemarin gue tidur sekitar jam 2an lantaran main harvestmoon di psp. Did i tell about psp? Oh i wrote in twitter. Jadi gue itu ceritanya lagi getol-getolnya main harvestmoon di psp. Tapi harvest moon yang jaman dulu bgt, tapi yang versi cewknya. Got it? Kalo masih gak tau ketemu gue diperempatan jalan.
Ya pokonya gue berhenti main tuh pas tamat deh (which is tamatnya cuma sampe nikah doang gak seru amat).

Nah kan gue bangun itu sekitar jam setengah 6 untuk shalat subuh (pamer) abis itu gaktau kenapa perut gue berjoget dangdut, padahal gue semalem gak makan apa2 perasaan (perasaan doang, padahal makan sembel sepiring). Yaudah deh gue langsung berjogging ke wc dan menunaikan ibadah yang suci itu hohow.
Dan, ga tau kesambet pocong apa, abis itu gue gak bisa tidur!!!!!!
Buat orang lain sih mungkin biasa bangun pagi. Tapi buat gue........... adalah bakat terpendam.

So karna gue adalah pemula dalam bangun pagi, gue gatau tuh mau ngapain. Ya mau gak mau................................. gue lgs online. Sampai sekarang (sekarang jam 2). Hahaha. Saykoji banget gak sih? Gue cuman turun buat ke hero doang. Oh dan makan sebelum boker (ketauan deh). Dan sisanya gue habiskan di kamar. Mandi, online, tidur, ngelap kaca, tambel ban, dll.

Bener2 lumutan gue. Coba kalo lumutan beneran, masuk sekolah ijo2 deh badan gue hiiiiiiii. Untunglah itu hanya kiasan. Untunglah!!!

Okedeh segitu aja mau turun nih soalnya buat....................................makan. Haha
Bye!


p.s. Besok gue mau pergi bowling sama teman2 asikk! Gak jd lumut lg deh :p

No comments: