Wednesday, January 14, 2009

suddenly, a holiday come...........

seperti judul diatas, hari ini libur mendadak

jadi, yesterday itu gue tidur jam 10 gara2 ngerjain tugas kampret
dan tadi pagi gue ngerasa ada hal yang ngga beres sama gue. i feel sick. headache, stomachache, dan ache2 lainnya. intinya, gue sakit.

terus kan gue cek hape, dan mendapatkan sebuah sms yang sangat berharga:
"XH bersenanglah! hari ini sma 8 diliburkan karena banjir kuranglebih 35 cm. kasihtau yang lain"

OHMYGODBLESSMETHANKYOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gue langsung meloncat kegirangan, sakit pun hilang. hahaha
dan gue langsung menuju kamar tidur, dan baru keluar jam 12 siang

klik disini yang mau liat foto&video banjirnya





note: pray for gaza please! they really really need it. and, have a nice holiday, 8!

No comments: