Saturday, December 6, 2008

Not too bored today

yayaya
gue kira hari ini bakal jadi hari yang buruk
tapi ternyata, eng ing eng sepupu2 gue yang imut2 dateng hahaha baguslah
rumahkyu jadi rame
asik! asik! lalala lilili
MySpaceMySpaceMySpace

nah lalu kita pun bermain bersama wakakak gak juga sih. kan gue lagi buka internet, ya gue biarin aja mereka main
tapi kok berisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bgt ya? kaya ada rihanna konser aje
yaudah daripada gue jadi budek,
gue iseng iseng aja ngisengi sepupu gue (namanya juga iseng)
gue suruh mereka buka ini, ini dan ini(click)
muahahaha dengan gaya cool, gue suruh aja mereka buka, mereka kan gatau apa2, yaudah deh, mereka buka aja. gue bilang sih game, padahal........................................
MySpaceMySpaceMySpaceMySpace
begitulah kira2 senyum licik gue. tanda mereka terjebak nyahaha

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, gue tunggu reaksi mereka
gak sampe 5 menit.................. beginilah reaksi mereka
MySpace MySpace MySpace

muahahahahahahahahahaha!

No comments: