Monday, December 29, 2008

Not enough holiday

Halo blogger mania! haha pengen cerita banyak nih.........

Yak seperti title diatas, gue harus puas dengan liburan yang akan berakhir kurang dari 1 minggu lagi
ARGH shit shit shit
sumpah, ini liburan paling gak banget
sebenernya gue itu agak beruntung, soalnya kalo ditotal liburan gue itu mencapai hampir 3 minggu, dikarenakan sekolah gue yang terlalu kilat memberikan uub
*tepuk tangan buat sma 8* huek

yaa tapi...............
apa gue itu emang dikelilingi oleh kesialan?
udah enak2 libur gitu, tiba2 nyokap& ade gue sakit, opnam. jadi agak2 menghambat kegiatan gue. yaa kan gak enak lah gue jalan2 sementara mereka terkapar dirumah sakit
mm ya gak terkapar juga sih, tepatnya nonton tv -_-

SO, minggu2 liburan gue bener2 terbuang percuma.
traveling? boro-boro deh. iya, traveling kerumah sakit
jalan jalan, yaaaaa paling 2 3 kali
selebihnya makan tidur ol. mandi kalo inget
bener2 gak banget deh
gara2 kegiatan gue yang gak berguna itu badan gue jadi semakin melebar
ah monyet

for new year, ada omong2an gitu sama temen2 nebrazka ku tercinta huek
planning nya, kalo gak dirumah salah satu dari kami -.0
maunya sih (sok2) parti di sky dining plagi
bedeeeeeeeeeeeeh gaya (btw ada yg new year kesana?)
yaa pokoknya sih harapan gue dimanapun itu, seancur apapun acaranya, gue gak peduli. yang penting jadi, please.
gue kangen kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hem
sekarang hari senin jam setengah 12 malem
itu berarti sebentar lagi selasa, dan ENAM hari lagi gue kembali ke kehidupan gue yang, mau gamau harus dijalanin
dan yang lebih malesin, sekolah masuk jam SETENGAH 7
oh hello, please? pemerintah? kenapa kalian gak pinter2 juga sih ngatur negara?
sumpah, udah sekolah jauh bgt juga, salah apasih gue sama lo tah???
huhuhuhuhuhu
gue jadi semakin membenci sekolah baru gue
kapankah kutukan ini akan berakhir?? (bahasanya twilight)
jawab: 3 tahun lagi. well, gue harap sih kedepannya bakal semakin baik(sok nenangin diri)
jadi kepikiran buat ngekost. SERIUS

oh ya! gue agak2 happy nih! (akhirnya) dikarenakan gue besok pergi ke pik! hauhsuhausua
udah lama gak berenang. gue udah merencanakan untuk pakai kolor dan bh AJA
yagalah. tapi yang menjadi problema gue, janjiannya jam 7 dan you know lah gue liburan ini semakin membabi buta menjadi kebo. bangun gakpernah dibawah jam 9
yaa berdoa saja supaya gue gak ngaret hehehe

and fyi, hari ini gue seneng because sodara2 gue pada datengi dan rumah gue bener2 rameee banget kayak pasar
oh tuhan akhirnya gue merasakan liburan!

engg........... walopun cuma satu hari

No comments: