Tuesday, December 23, 2008

Apa judulnya ya

Haloooooooooooooo
udah lama gak posting ya hihi
soalnya ai lagi banyak yang pengen dikerjain, yang bener2 menyita waktuku wekekekk
anyway, liburan secara resmi baru dimulai minggu ini
hari senin, gue ke ps main bowling sama pinkan intan aca egha yang mengakibatkan tangan gue pegel2. kata dinda gue kampung, baru main bowling aja udah pegel2
tapi bener loh tangan gue sakiiiiiiiiiiiiit bgt sampe skrg

hari ini, gue berniat dirumah aja, tp tiba2 dinda nelpon ngajak ke sency, yaudah deh
disana jalan2, muter2 sency ps dan stc hahaha
oya i bought new bag lohhh hihi

dannnnnnnn for your information(halah) sekarang ini gue lagi rajin2nya:
main battle of the band di facebook
hahahaha sebenernya mainannya biasa bgt tp ntah kenapa gue jd suka
nyari WEDGES
do you knowwwwwwwww wedges bener2 nyita perhatian gue bgt
tadi gue nemu wedges lucu, tapi kekecilan -___________-

BELIIN GUE WEDGES DOOOOOOOOONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: