Thursday, September 4, 2008

FASTING

hmm udah lama gak blogging. mungkin udah 1 bulan kali ya? ya maklum aja gara2 kegiatan sekolah ini itu jadi gak sempet buka blog. kepikiran aja engga. ya mungkin gue bakal jarang2 blogging kali ya, makanya jangan heran kalo blog gue kagak nambah2 postingannya huehehe

anyway hari ini hari ke4 puasa. ya begitulah. sejauh ini sih baik2 aja.
tapi ya tapiiiiii
gila deh godaan aja adaaaa ja. iklan2 di tipi hueh makanan semua. terus ada aja yang bikin mood ga enak. tapi yang paling ga bisa ditahan itu ngomongin orang. hhhh kenapa ya? apa gue emang ditakdirin jadi gossiper? haha gatau deh. yang jelas ga ada hari tanpa ngomongin orang. mending kalo ngomongin yang baik2, ini pasti nomongin yang jelek2 (iyalah ngapain juga kebaikan orang diomong2in)
anyway, ini udah jam 5. hore! bentar lagi buka! ga kerasa yaaa udah mau buka aja hehe iyalah gue bangun aja jam 11 gimana mau kerasa. padahal temen2 gue yang lain lagi pesantren lho.
lah kenapa gue gak ikut pesantren?
apa karena sakit? bukan.. males? yaa sedikit tapi bukan alesan utamanya sih. yang bener karna sehari sebelum pesantren nyokap gue dapet kabar gitu kakek gue meninggal (innalillahi) jadi besok paginya bonyok gue udah transit gitu ke kampung. jadi gue suruh dirumah deh.
asik kan jadi liburnya nambah sehari haha
ah libur 4 hari juga ga ngapa2in, ngendok dirumah! cuman kemaren buka bareng anya sama dinda di pin, itu juga gak sengaja. kenapa? males ah ceritanya panjang

apalagi ya

oh ya hampir lupa, kan kita udah puasa nih, ga apdol kalo masi ada yang nyimpen dendam sama gue, jadi gue minta maaf yaaaaaaaaa buat semua kesalahan2 gue, baik yang disengaja atopun engga. kecil ato gede. pokonya maapin yak! oh ya maaf juga karna gak kirim2 sms puasa, dikarenakan keterbatasan pulsa,hehe dimaafin kan? dimaafin dong!
happy fasting all!

No comments: