Sunday, September 21, 2008

.......................

hari ini gue ada sedikit trouble sama bonyok
pengen rasanya gak pulang ke rumah, kabur.
tp gak bisa.
krna gue tau itu gak mungkin juga. makin lama makin susah
lagian mau kabur kemana juga coba?
sekolah gak jadi alternatif bagi gue untuk menghibur diri, sekolah juga makin kacau
temen2 makin susah dihubungin
cowok? ha ha saya hanya bermimpi
jalan jalan juga gak bikin gue berubah mood
AAAAAAAAAARGH pengen rasanya teriak sekenceng2nya tanpa harus ada yg denger. pengen rasanya ngeluarin unek2 yang ada, tanpa harus ada yang denger
kenapa?
percuma ada yang denger juga, gak bakal ada yang peduli, atau sekedar ngerti sama apa yang gue rasain, gak bakal ada. thanks god bgt kalo ada
hh
sekarang gue ngerasa udah kehilangan jati diri (beh)
tp gue serius! akhir2 ini, gue ngerasa gak jadi gue yang sebenernya
hhhhhh bagi temen2 gue ya tau lah kenapa.
akhir2 ini gue udah jaraaaang bgt ketawa. sumpah deh. kalopun ketawa, itu juga terpaksa, kalo ada yang peratiin aja, ketawa gue sekarang tuh ketawa maksa, yang cuma pengen ngehibur diri doang
kasian bgt ya?
ya tapi gini lah gue sekarang. kerjaannya nangis. I DON'T KNOW WHY! jgn tanya kenapa karna gue juga gak tau! gue sadar, sekarang urusan gue, masalah dan pikiran gue semakin numpuk. dan gue udah gak tahan sama semuanya! dan gue selalu menghindar dari itu semua. gak menghindar juga, gue gak bisa nyeleseinnya percuma deh.
dan gue, ngalihin itu sama yang lain. sesuatu yang asing buat gue. anyway itu cukup ngebantu kok. walaupun nanti efeknya bakal parah, gue sih bodo amat
oh god, please
ga ada lagi yang bisa nolong gue kecuali tuhan. tp ga ada juga tanda2 dia mau nolong gue
ga ada yang bisa. semuanya palsu dimata gue. semuanya cuma pura2! aaaaah lama2 gue bunuh diri juga
pleaseeeeeeeeeeee
dulu gue gak gini!
yang gue mau cuma, balik ke smp
setelah itu, mau kiamat juga terserah

No comments: