Sunday, July 27, 2008

I wanna MORE time for nebrazka!

Ah capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
Sekolah membuat lelah. Berangkat jam setengaj 6, pulang jam setengah 4. Ergh
Yaudah gue mah sabar aje.
Jadi kangen NEBRAZKA! Hiks kangen bgt gue sumpah pengen ketemu semuanyaaaa, kangen remedial bareng, kangen duduk2 dikoridor, kangen main truth or dare, kangen dihukum bareng2, kangen belajar bareng, kangen main bareng, kangen semuanyaaaaaaa!
Kita tuh udah kayak keluarga, tau banget satu sama lain, gue takut kalo udah pisah gini, jd pada sombong nanti, hiksss :'(

By the way, kemaren gue nntn revival, keren sih pensinya, tapi sayang ga ada ran! haha padahal ya kalo ada ran udah deh gue naik kepanggungnya ntar wakakakakakak tp gapapa deh yang penting ketemu temen2, ketemu firman. jekakakakakak.

Oya, buat info aja, gue nanti bakal jarang ol mengingat udah mulai sekolah pasti banyak tugas2 dan pr2 yang bejubel2. Kecuali kalo tugas itu mengharuskan gue buka internet. wakakakak.

ps: tulisan2 disebelah itu (like profile, wishlist dll) itu dr skinnya ya, gue gak bisa gantinya. hahaha

No comments: