Tuesday, July 1, 2008

Akhirnyaaaaa

Gila ya, gue seneeeeeng bgt akhirnya gue lulus! Finally! Huaah syukur alhamdulillah, smp 8-9 lulus 100%! Hihi senangnyaaa :))
Yang jadi masalah nih, nem gue, cuma 36.50 -________-
(mat: 9.75 b.ind:8.40 b.ing:9.60 ipa:8.75)
Ya ya ya begitulah, cukup memuaskan sebenernya buat anak dibawah rata2 kayak gue hahaha tapi tapi tapi masalahnya, gimana gue bersaing sama anak2 lain dengan nem yang cuma segituuu? Hueeeeee :'''''(
Masalahnya gue pengeeeen bgt masuk 81 ato gak 8 (amiiiiiin) nah kan passing grade nya tuh tinggi bgt sekitar 37 keatas, beeeh susah deh gue. Hmmm kl emang ga disana, gue mau ke 61 (amiiin juga) disana aja passing grade nya 36.53 buset dah nanggung bgt ya gue. Pokoknya sekarang udah tinggal pasrah deh, daftar2 aja dulu. Keterima apa ngga nya urusan belakangan hehe doain gue yaaa semua :)
ea
Oke tarik nafas, buang, bagus.
Naaah sekarang kan kita udah libur nih, ya sebenernya emang udah libur dari 2 taun yang lalu sih. Jehehe lebay. Maksud gue liburnya udah lamaaaa. Nah karna itu, gue berubah menjadi kalong. Yep kalong.
Tidur jam 2/3 pagi, bangun jam 12 siang.
Dan gue jg kerjaannya makan sama ol mulu. Mandi kalo inget. Parah pokonya. Hidup gue ga normal. Hahaha lebay. Pengennya liburan kemanaa gt, refreshing. Haha gaya gue. Yaa daripada dirumah doang gini ajegile mati gaya gue tau.
Jadi kangen sekolah deh, huhu pengen cepet2 sekolaaaaaaaaaaaah, boseeeen haha.
Udah ah capek

No comments: